Harta Karun Di Indonesia

Sabtu, 25 September 2010

Share this history on :
Lokasi-lokasi Harta Karun di Indonesia

Di bawah ini adalah daftar hasil pencarian di internet sesuai lewat google tentunya, dengan kata kunci yang Anda gunakan - Harta Karun di Indonesia, Copy dan Paste Source html untuk membaca informasi lebih detail mengenai Harta Karun di Indonesia, Kata kunci yang mungkin terkait adalah: Penemuan Harta Karun di Indonesia, mencari Harta Karun di Indonesia, Harta Karun di Indonesia daerah Laut, Lokasi Harta Karun di Indonesia terbaru, Peninggalam belanda, jepang, arab:



Lokasi Harta Karun Ditemukan Di Perairan Subang

Pemerintah menemukan titik lokasi keberadaan harta karun baru di Perairan Blanakan, Subang, Jawa Barat. Namun, evakuasi benda yang sebagian besar keramik itu terkendala cuaca buruk.

Source:http://video.tvone.co.id/arsip/view/38499/2010/05/06/lokasi_harta_karun_ditemukan_di_perairan_subang/


Terbesar di Asia, Lelang Harta Karun Indonesia Rp 760 Miliar

Harta karun yang diselamatkan dari sebuah kapal karam berusia 1.000 tahun dan ditemukan oleh nelayan Indonesia akan dilelang di Jakarta hari Rabu ini dengan harga minimum 80 juta dolar atau setara Rp 760 Miliar.Pemburu harta karun asal Belgia, Luc Heymans, mengatakan harta temuan adalah salah satu dari yang terbesar yang ditemukan di Asia dan sebanding nilainya dengan kapal karam paling berharga yang pernah ditemukan di dunia; yaitu Atocha, kapal Spanyol yang tenggelam di Florida pada tahun 1622.

Source: http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/nasional/10/05/03/114147-terbesar-di-asia-lelang-harta-karun-indonesia-rp-760-miliar



Penemuan Harta Karun Cirebon Bisa Ubah Sejarah Islam Indonesia

Penemuan kapal berisi harta karun di perairan utara Cirebon kemungkinan besar akan mengubah sejarah masuknya Islam ke Indonesia yang semula tertulis sekitar tahun 1.100-an menjadi lebih awal, yakni tahun 904 Masehi."Dari penelitian yang dilakukan ilmuwan Jerman dan Perancis terdapat bukti-bukti sejarah mengenai masuknya Islam ke Indonesia pada tahun 904 Masehi," kata Menteri Kelautan dan Perikanan Freddy Numberi setelah diterima Wapres Jusuf Kalla di Jakarta, Kamis.Menurut dia, laporan berisi bukti-bukti hasil penelitian awal yang menunjukkan keberadaan kapal tersebut dari aspek sejarah saat ini sudah dilaporkan ke presiden dan wakil presiden.

Source: Kapanlagi.com


10 Lokasi Harta Karun Yang Menakjubkan & Penuh Misteri

Harta karun Yamashita, Adalah harta yang dijarah oleh pasukan Jepang pada Perang Dunia II, Lokasi ini berada di sebuah Teluk di Philipina, Banyak yang percaya akan ada nya harta ditempat ini, tapi karena medannya telah berubah, harta ini semakin sulit dicari. Misteri harta karun VOC di Pulau Onrust memang mengundang penasaran begitu banyak orang. karena konon katanya, jumlah harta ini dapat melunasi semua utang Indonesia .
Pulau Onrust terletak di teluk Jakarta. 3 jam dari Muara Karang dengan menggunakan kapal motor, tempat ini jaman Belanda dulu memang tempat yg paling sibuk, tempat masuknya kapal setelah menjajah dari kota 2 lain di Indonesia. Mitos harta karun VOC di pulau Onrust itu bermula dari keganjilan sejarah, bagaimana sebuah institusi dagang sebesar dan sekuat VOC mendadak bangkrut secara tiba-tiba.

Source: http://selebsexy.com/10-lokasi-harta-karun-yang-menakjubkan-penuh-misteri/



Berburu Lokasi Harta Karun Yang Penuh Misteri

Banyak sekali harta-harta karun yang tersembunyi di dunia ini. dibawah ini adalah beberapa harta karun yang sampai sekarang masih belum ditemukan dan merupakan misteri.
VOC Treasure, Indonesia
Ternyata ada juga harta karun di Jakarta lho. Misteri harta karun VOC ini kabarnya berada di Pulau Onrust yang konon jumlahnya sanggup membayar semua utang Indonesiaa. Wah, jumlah yang benar-benar luar biasa.Letak Pulau Onrust ini adalah di teluk Jakarta. dan ternyata letaknya cukup dekat dengan kita-kita semua yakni hanya tiga jam dari Muara Karang dengan menggunakan kapal motor. Bagi yang tinggal di perumahan Muara Karang boleh lah ikutan berburu harta karun ini.

Source: http://apakabardunia.com/post/misteri/berburu-lokasi-harta-karun-yang-penuh-misteri




Michael Hatcher 'Raja Kapal Tenggelam' dicekal karena aktivitas Arkeologi Bawah Airnya (ABA) di Indonesia yang ilegal. Lalu bagaimana caranya agar eksplorasi tersebut menjadi legal? Kementerian Kelautan dan Perikanan memberikan beberapa masukan.Pelaksana Tugas Direktur Kelautan Pesisir dan Pulau-pulau Kecil, Sudirman Saad menjelaskan, perusahaan yang ingin melakukan ABA harus terlebih dahulu membuat proposal ke panitia nasional Benda Berharga Asal Muatan Kapal yang Tenggelam (BMKT) untuk melakukan survei.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wah.... sngat mengesan kan,, mg cpat dapat tu harta karun n d prgunakan tuk kpentingan brsama dlm mlunasi hutang negara kita.., jgn omong doank

Unknown mengatakan...

Obat Sakit Ligamen Lutut

Posting Komentar